Senin, 17 Desember 2012

Cara Menggunakan SPIN – Kartu Prabayar Speedy Instan

Telkom melaunching SPIN (Speedy Instant Card) yaitu sebuah kartu prabayar Speedy sehingga pelanggan tak dikenakan  abonemen, melengkapi paket Speedy berlangganan yang sudah hadir sebelumnya.

Dengan demikian, masyarakat akan lebih mudah memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupnya.
Layanan SPIN adalah adalah layanan Speedy dengan koneksi “normally open” yang dipasang pada pelanggan yang mengikuti program “Broadband Ready”. Pelanggan dapat menggunakan layanan Speedy setiap saat sesuai kebutuhan  atau pay as you use (PAYU) tanpa abonemen bulanan. Sebelumnya Telkom melakukan instalasi Speedy terlebih dahulu terhadap jaringan hingga instalasi modem di sisi pelangan siap digunakan untuk koneksi internet.
Cara menggunakan SPIN sangat mudah. Setelah petugas melakukan aktivasi SPIN, Pelanggan dapat menggunakan layanan SPIN melalui portal SPIN yang akan muncul secara otomatis, lalu memilih paket yang diinginkan termasuk memilih jenis pembayaran, yakni voucher, potong pulsa Flexi/GSM, ditagihkan ke PSTN dan Debit/Credit Card.
Paket SPIN yang tersedia meliputi free Internet akses satu bulan pertama sejak aktif; free konten UseeTV tiga bulan pertama. Paket Speedy prepaid akan dideliver menyesuaikan dengan kualifikasi jaringan pelanggan, dengan standar layanan adalah paket 512 kbps. Adapun denominasi Telkom voucher fisik yang ada adalah Rp 10.000, Rp 20.000, dan Rp 50.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peluang usaha