Minggu, 17 Juli 2011

Telkomsel Siaga Menyambut Ramadhan di Bulan Agustus 2011

Jauh-jauh hari Telkomsel sudah mempersiapkan diri menyambut bulan Ramadhan yang akan jatuh pada bulan Agustus 2011. Berbagai layanan telah dipersiapkan untuk pelanggan setianya.
Bulan Ramadhan hingga lebaran akan terasa meriah dengan berbagai produk dan layanan Telkomsel Islami antara lain Jadwal Puasa, Tausiyah, Peta Digital, Transfer Pulsa, NSP Islami, THR dari artis idola dan banyak lagi.
Ada Mudik Akbar berupa ribuan tiket mudik gratis untuk semua moda transportasi ke berbagai macam tujuan di Indonesia ditambah bingkisan meriah selama perjalanan, silahkan hubungi *123*1#.
Peta digital juga disediakan dengan menekan *123*321# yang akan membantu agar tidak tersesat di jalan selama mudik bersama keluarga.
Agar nuansa Ramadhan semakin tersa, dapat memasang Nada Sambung Pribadi (NSP) Berkah ramadhan antara lain:
  • Wali – Abatasa
  • Ashanty & Aurel – Salam Ya Ramadhan
  • Maher zain – Insya Allah
  • Rosa feat. Ungu – Ku Pinang Kau dengan Bismillah
Untuk aktivasi NSP Islami tersebut, silahkan hubungi *123*3#
Ada juga artis idola bagi-bagi THR, semisal Nikita Willy, Wali Band, Sulis, Bimbo dan Opick. Dapatkan THR tersebut dengan call ke *123*41#.
Bila ingin berbelanja di jalan dengan murah meriah dapat menggunakan T-Cash, ada diskon sebesar 20% untuk semua produk P&G di Indomaret pada periode tanggal 1 – 31 Agustus 2011. Untuk informasi tentang program T-cash ini dapat menekan *123*828#.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peluang usaha